RSS
email

Just blank!!!



Wah hari-hari ini job saya makin banyak selain tugas dalam hal MarComm, masalah business development juga dilimpahkan! Fiuuhhhh....but im still happy!

Banyak area kerja yang sebelumnya tidak saya ketahui, namun akhirnya cepat dan pasti dapat saya jelajahi. Thanks GOD for this enlighment!


Btw sesuai judul nya : "Just Blank!". Karena sedang blank, saya menulis hal-hal yang ingin saya tuliskan dan bagikan kepada teman-teman semuanya. Toh masih relevan dengan tema blog ini tentang ngobrol, disini kita sedang mengobrol kan.


Oh iya, ada satu wacana menarik yang mau saya lempar : Online marcomm hanya menghasilkan awareness yang tinggi, namun apakah bisa mengarahkan target audience untuk membeli? Saya sih belum menemukan kampanye iklan yang seperti itu.

Kenapa demikian? Mungkin karena dunia online lebih luas dibandingkan offline? Well, just my opinion! Do u have another opinion? Just share with me....

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just blank!!!



Wah hari-hari ini job saya makin banyak selain tugas dalam hal MarComm, masalah business development juga dilimpahkan! Fiuuhhhh....but im still happy!

Banyak area kerja yang sebelumnya tidak saya ketahui, namun akhirnya cepat dan pasti dapat saya jelajahi. Thanks GOD for this enlighment!


Btw sesuai judul nya : "Just Blank!". Karena sedang blank, saya menulis hal-hal yang ingin saya tuliskan dan bagikan kepada teman-teman semuanya. Toh masih relevan dengan tema blog ini tentang ngobrol, disini kita sedang mengobrol kan.


Oh iya, ada satu wacana menarik yang mau saya lempar : Online marcomm hanya menghasilkan awareness yang tinggi, namun apakah bisa mengarahkan target audience untuk membeli? Saya sih belum menemukan kampanye iklan yang seperti itu.

Kenapa demikian? Mungkin karena dunia online lebih luas dibandingkan offline? Well, just my opinion! Do u have another opinion? Just share with me....



 

What they said?