RSS
email

Wow!!! Inovasi baru!!!



Inovasi baru dalam dunia per-martabak-an Indonesia! Martabak Amar 21 menyediakan ukuran baru! Yg pertama menu mini (sesuai bila disantap 2 s/d 3 orang), yang kedua menu unyil (hanya untuk disantap sendiri saja), dibilang inovasi karena merupakan hal yang terbilang baru. Dan tentunya Anda bertanya-tanya, "Ngapain si Erick repot-repot memberitahukan hal itu???" Hal ini saya publikasikan via internet karena kecintaan saya akan rasa dan kualitas Martabak Amar 21 ini.

Jadi dari sini bisa diambil kesimpulan bahwa kualitas produk yang baik akan menghasilkan persepsi yang baik di benak konsumen, dan umpan balik dari konsumen yang puas bisa bermacam-macam, contohnya seperti saya ini. Sehingga elemen komunikasi pemasaran tidak terbatas hanya di PR, Periklanan, dan Event saja. Namun juga mencakup kualitas merek.


Dan dengan internet, semua orang dapat memproduksi pesan-pesan pemasaran bagi suatu merek dalam tempo yang singkat dan menjangkau semua ujung dunia melalui internet.


Intinya, MarComm mencakup kualitas produk juga, dan manfaatkan medium internet semaksimal mungkin untuk mengkomunikasikan pesan-pesan yang tidak bisa dikomunikasikan melalui kualitas merek!

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wow!!! Inovasi baru!!!



Inovasi baru dalam dunia per-martabak-an Indonesia! Martabak Amar 21 menyediakan ukuran baru! Yg pertama menu mini (sesuai bila disantap 2 s/d 3 orang), yang kedua menu unyil (hanya untuk disantap sendiri saja), dibilang inovasi karena merupakan hal yang terbilang baru. Dan tentunya Anda bertanya-tanya, "Ngapain si Erick repot-repot memberitahukan hal itu???" Hal ini saya publikasikan via internet karena kecintaan saya akan rasa dan kualitas Martabak Amar 21 ini.

Jadi dari sini bisa diambil kesimpulan bahwa kualitas produk yang baik akan menghasilkan persepsi yang baik di benak konsumen, dan umpan balik dari konsumen yang puas bisa bermacam-macam, contohnya seperti saya ini. Sehingga elemen komunikasi pemasaran tidak terbatas hanya di PR, Periklanan, dan Event saja. Namun juga mencakup kualitas merek.


Dan dengan internet, semua orang dapat memproduksi pesan-pesan pemasaran bagi suatu merek dalam tempo yang singkat dan menjangkau semua ujung dunia melalui internet.


Intinya, MarComm mencakup kualitas produk juga, dan manfaatkan medium internet semaksimal mungkin untuk mengkomunikasikan pesan-pesan yang tidak bisa dikomunikasikan melalui kualitas merek!



 

What they said?